0
Terkumpul
Rp 0
Tak Tahan Lagi, Bantu Adik Azril
Di Posting: 10 Juni 2021

Begitu sedih mendengar erangan Adik Azril. Di usianya yang baru 3 tahun. Ia harus menangis menahan sakit. Akibat jantung bocor yang menyebabkan seluruh tubuhnya seperti tercabik-cabik.

0%
Terkumpul
Rp 0
Target
Rp 70.000.000
Waktu
42 hari lagi

Begitu sedih mendengar erangan Adik Azril. Di usianya yang baru 3 tahun. Ia harus menangis menahan sakit. Akibat jantung bocor yang menyebabkan seluruh tubuhnya seperti tercabik-cabik.

Kebocoran jantung juga mengakibatkan Adik Azril harus menjalani operasi pemasangan ring jantung. Bukannya membaik, jantungnya malah membengkak. Adik Azril diharuskan kembali menjalani operasi yang begitu menyakitkan.

Sakit tersebut juga membuatnya mengalami gizi buruk. Akibat tidak ada makanan yang bisa ia konsumsi selain susu khusus. Berat Adik Azril merosot drastis. Kini hanya tersisa 10 kilogram saja.

Adik Azril harus segera mendapatkan penanganan. Dokter berkata jika Adik Azril tidak segera dioperasi. Maka akan terjadi kelumpuhan dan ia akan kesulitan berbicara. Bahkan kemungkinan terburuknya adalah kehilangan nyawa.

Adik Azril jelas membutuhkan tindakan segera. Akan tetapi, orang tuanya tidak punya biaya. Penghasilan ayahnya sebagai tukang foto copy hanya 800 ribu sebulan. Sedangkan biaya yang diperlukan cukup besar.

Walaupun begitu, mereka pantang menyerah mengobati Adik Azril. Ratusan kilometer ditempuh. Bahkan hingga ke pulau seberang. Tentu bukan biaya murah bagi keluarga Adik Azril.  

Orang tua Adik Azril sadar. Sungguh berat bagi keluarga kurang mampu seperti mereka. Untuk terus bertahan dan menyembuhkan anaknya. Sebab jaminan kesehatan tidak mampu menanggung semuanya.

Ketika Adik Azril terus menangis kesakitan. Hanya do’a tiada henti yang bisa dipanjatkan orang tuanya. Setidaknya agar Adik Azril kuat bertahan hingga keajaiban datang.

“Hanya do’a yang kami bisa. Saya yakin Azril bisa bertahan. Semoga keajaiban itu nyata”

Sobat Berbagi, Adik Azril masihlah sangat muda. Tak seharusnya menahan perih dan tergolek lemah tak berdaya. Adik Azril adalah sumber daya yang suatu saat bisa mengubah bangsa. 

Yuks berikan senyuman kepada Adik Azril agar ia tetap ceria. Donasi dapat dilakukan dengan cara
 

Klik tombol "DONASI SEKARANG"
Masukkan nominal donasi
Transfer ke no. rekening yang tertera
Konfirmasi ke WA Center 081237671819 setelah melakukan donasi

 

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang