0
Terkumpul
Rp 0
Pilu, Dukung Ibu Marina Kuat Merawat Anaknya Sakit
Di Posting: 19 Desember 2019

Ujianpun mulai menghampiri, pada 2018 anak pertama Ibu Marina meninggal dunia. Belum lenyap sedih dan duka, kini anak ketiganya yaitu Ayus Ahmad Bisri Mustofa (2th) mengidap penyakit Hirschsprung sebuah kelainan yang terjadi karena adanya permasalahan pad

0%
Terkumpul
Rp 0
Target
Rp 50.000.000
Waktu
32 hari lagi

Andaikan ada penobatan untuk istilah terbaik yang pernah ada di dunia, maka istilah “Kasih Ibu Tak Terhingga Sepanjang Masa” adalah yang paling luar biasa. Seperti Ibu Marina (38th), seorang ibu rumah tangga asal Banyupoh, Gerokgak, Buleleng ini begitu sabar dalam berjuang merawat keempat anaknya bersama sang suami, Masdiyanto (42th).

Ujianpun mulai menghampiri, pada 2018 anak pertama Ibu Marina meninggal dunia. Belum lenyap sedih dan duka, kini anak ketiganya yaitu Ayus Ahmad Bisri Mustofa (2th) mengidap penyakit Hirschsprung sebuah kelainan yang terjadi karena adanya permasalahan pada persarafan usus besar paling bawah. Akhirnya operasi harus dilakukan.


Hingga November 2019, Dik Bisri telah menjalani operasi sebanyak dua kali. Operasi pertama kondisi usus harus dipotong sepanjang 40cm. Operasi keduapun berjalan dengan lancar. Alhamdulillah segala biaya pengobatan ditanggung oleh jasa layanan kesehatan.

Semua ini Ibu Marina lakukan dengan sabar dan ikhlas. Merawat dengan penuh kasih sayang. Kini keadaan Dik Bisri mulai membaik. Dik Bisri sudah bisa bermain lagi bersama teman-temannya meskipun masih ada masalah sedikit ketika adek bisri buang air besar.

Ibu Marina mulai merintis usaha kecil-kecilan dengan ditemani sang suami, yakni produksi garam. Meski pendapatannya tak seberapa, Ibu Marina tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.
.
Sobat, lunakkan hatimu melihat saudara-saudara kita yang membutuhkan dukungan. Menyambut hari ibu tanggal 22 Desember nanti, mari bahagiakan Ibu Marina dan ibu-ibu lainnya.

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang