5.55
Terkumpul
Rp 8.332.000
Pahala Abadi Untuk Santri Pelosok Bali
Di Posting: 23 April 2021

Ketika kita disin masih mengundur-undur dalam membaca Al-Qur'an. Tapi jauh di pelosok sana ada mereka masih bersemangat membacanya. Memang jumlah masyarakat Muslim di Bali sedikit. Tapi semangat untuk belajar agama cukup tinggi. Termasuk belajar membaca A

5.55%
Terkumpul
Rp 8.332.000
Target
Rp 150.000.000
Waktu
12 hari lagi

Memang jumlah masyarakat Muslim di Bali sedikit. Tapi semangat untuk belajar agama cukup tinggi. Termasuk belajar membaca Al-Qur’an dengan baik. Banyak dari anak-anak hingga lansia di komunitas Muslim pelosok Bali. Bersemangat mempelajari Al-Quran.



 

Akan tetapi, kondisi ini tidak diimbangi. Dengan jumlah distribusi Al-Quran yang memadai. Bahkan, beberapa daerah pelosok Bali. Mereka tetap semangat membaca. Walaupun Al-Qur’an nya sudah sobek dan lusuh. Tentu hal tersebut menyulitkan para warga desa untuk membaca Al-Qur’an dengan sahih.



 

Tampak salah satu warga Muslim Bali. Terbata-bata membaca Al-Qur’an karena beberapa tulisan hurufnya mulai pudar dan hilang. Bukan hanya anak-anak. Para lansia juga semangat mempelajari Al-Quran. Walaupun dengan Al-Qur’an yang dipunya.




Sobat, sudah sampai mana bacaan Al-Qur’an kita?. Dalam momen ramadhan ini. Mari raih pahala tanpa putus. melalui program “Sedekah Al-Qur’an” untuk wargai pelosok Bali.

InsyaAllah akan mendapatkan pahala seperti halnya santri dan warga pelosok Bali yang konsisten membaca Al-Qur’an.

 

Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda sebagai berikut: "Barangsiapa yang membaca satu huruf dari Al-Quran maka ia akan mendapat satu kebaikan dan dari satu kebaikan itu berlipat menjadi sepuluh kebaikan. Aku tidak mengatakan alif lam mim sebagai satu huruf. Akan tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan mim satu huruf." (HR. Bukhari).

Sedekah Al-Qur’an = Rp 100.000/paket

 

Donasi dapat dilakukan dengan cara

Klik tombol "DONASI SEKARANG"

Masukkan nominal donasi

Transfer ke no. rekening yang tertera

Konfirmasi ke WA Center 081237671819 setelah melakukan donasi

Sobat, juga bisa ikut membagikan postingan ini ke teman atau saudara-saudara. Agar semakin banyak yang peduli dan berbagi. Insya Allah kebaikan Anda, menjadi ladang pahala dan keberkahan.

UPDATE PENYALURAN DANA
18 Mei 2021

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afia'at. Alhamdulillah sobat  berkat do'a dan kepedulian Anda, wakaf Al-Qur'an dari Anda sudah diterima para masyarakat muslim pelosok Bali. 

Mereka sangat senang karena Al-Qur'an mereka yang lusuh tergantikan dengan yang baru. Sehingga tak perlu lagi resah salah membaca akan beberapa huruf yang hilang atau sobek. InsyaAllah wakaf Anda mengalirkan kebaikan untuk para masyarakat muslim pelosok Bali

Terima kasih sobat. Tetaplah menebar kebaikan. 1 Langkah kecil Anda bermanfaat untuk mereka. Semoga keberkahan senantiasa menyertai Anda. Aamiin













donasi sekarang