0.01
Terkumpul
Rp 50.000
Muliakan Ustadz Yusuf dan 1000 Guru Ngaji di Bulan Ramadhan
Di Posting: 16 Mei 2018

Di usianya yang senja, Ustadz Yusuf (69th) masih berjuang untuk kemashalatan ummat, dua tahun lalu setelah pulang dari Sulawesi, Beliau silahturrahim ke Pak Surali di kampung nelayan Banjar Pangkungdari.

0.01%
Terkumpul
Rp 50.000
Target
Rp 400.000.000
Waktu
40 hari lagi

Di usianya yang senja, Ustadz Yusuf (69th) masih berjuang untuk kemashalatan ummat, dua tahun lalu setelah pulang dari Sulawesi, Beliau silahturrahim ke Pak Surali di kampung nelayan Banjar Pangkungdari. Disana ia melihat masyarakat sekitar kesusahan untuk ke masjid karena akses jalan menuju masjid terdekat masih tanah liat dan harus melewati muara sungai yang dapat meluap ketika musim hujan.
Bulan Ramadhan tahun lalu (2017) yang bertepatan dengan musim hujan, Ustadz Yusuf merasakan kesedihan yang sangat  pelik ketika melihat masyarakat akhirnya pasrah tidak dapat melaksanakan ibadah shalat berjama’ah di masjid apalagi untuk shalat tarawih dan witir yang hanya berlangsung selama bulan Ramadhan. 
Bersama kerabatnya dan beberapa tokoh setempat akhirnya Ustadz Yusuf mengawali membangun mushola sederhana di pekarangan rumah salah seorang warga. Mushola tersebut beratapkan dan beralaskan terpal .
Kini dengan kegigihannya, Ustadz Yusuf telah mampu menggerakan masyarakat kampung nelayan untuk membangun mushola sendiri di tanah wakaf salah seorang warga. Atas dedikasi yang luar biasa ini, mari berikan apresiasi mulia kepada Ustadz Yusuf dan guru ngaji lainnya berupa THR di Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H.

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang