4.26
Terkumpul
Rp 8.525.000
KUATKAN BELAJAR
Di Posting: 08 Agustus 2020

Di tengah pandemi ini, dunia pendidikan penuh ketidakpastian. Belajar dari rumah, terpaksa menjadi pilihan. Agar para siswa semakin aman.

4.26%
Terkumpul
Rp 8.525.000
Target
Rp 200.000.000
Waktu
36 hari lagi

Di tengah pandemi ini, dunia pendidikan penuh ketidakpastian. Belajar dari rumah, terpaksa menjadi pilihan. Agar para siswa semakin aman. Proses belajar yang tadinya bertatapan, kini dijalankan melalui media daring (online).

Bagi sebagian keluarga, mungkin belajar dari rumah tidak mengapa. Tetapi, bagi keluarga prasejahtera, sulit untuk mengikutinya. Kebutuhan kuota internet menjadi kendala utama bagi mereka. "Penghasilan sehari-hari saja susah, sekarang harus beli internet untuk anak sekolah" terang salah satu orang tua. 

Sobat, kami mengajakmu peduli pada pendidikan anak keluarga prasejahtera. Donasimu, akan kami berikan kuota untuk proses belajar mereka. Setiap bulan, akan kami salurkan. Agar pendidikan mereka tetap berjalan seperti biasa. Mari, jadi pahlawan pendidikan untuk anak-anak prasejahtera. Sebab mereka, adalah harapan bangsa

#berdaya #harapan #jadibaik #berkahkebaikan #peduli #KuatkanKebaikan #IndonesiaMaju #bersemibersama #dompetsosial

UPDATE PENYALURAN DANA
24 September 2020

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah tim Dompet Sosial Madani (DSM) telah menyalurkan “Kuatkan Belajar". Terima kasih untuk para donatur Dompet Sosial Madani (DSM) yang telah berdonasi, semoga apa yang telah didonasikan bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19.

Berikut tempat-tempat penyaluran “Kuatkan Belajar” :

1. Rabu, 16 September 2020.

  • Daerah Gianyar, 15 orang.

2. Selasa, 22 September 2020

  • Daerah Karangasem, 30 orang.

 

donasi sekarang