0.94
Terkumpul
Rp 750.000
Jualan Keliling Untuk Rawat Nenek
Di Posting: 24 September 2021

Usia belia tanpa seorang ayah dan ibu bekerja jauh. Ia harus berjuang untuk sekolah dan merawat nenek nya

0.94%
Terkumpul
Rp 750.000
Target
Rp 80.000.000
Waktu
34 hari lagi

Baru 11 tahun usianya, tapi Nurul Ain harus menyambung hidup dengan berjualan keliling agar bisa terus sekolah dan menghidupi sang nenek.

Nurul sudah tak memiliki ayah sejak usianya masih 5 tahun sementara ibunya sudah 6 tahun merantau di luar negeri untuk menjadi TKW. Meski begitu, ibunya tak setiap bulan mengirimkan uang karena belum mendapatkan pekerjaan tetap.

Sadar tak bisa sepenuhnya bergantung pada ibunya, Nurul memutuskan untuk membantu tetangganya menjajakan sayur dan kue. Pagi hari sebelum sekolah ia berjualan sayur. Usai menumpang kelas online di rumah temannya ia lanjutkan berjualan jajanan.

Keuntungan yang didapatkan Nurul hanya Rp5.000 itupun jika dagangannya terjual habis. Jika tak laku biasanya ia hanya diberi kue oleh tetangganya.

Mirisnya, Nurul masih memiliki tanggung jawab untuk merawat neneknya yang sakit. Setiap hari ia memandikan, menyuapi dan membantu aktivitas neneknya yang lain. Semua dilakukannya dengan sabar dan ikhlas.

Di tengah beratnya beban yang ia tanggung, Nurul masih memiliki 4 saudara yang dapat menghiburnya walaupun mereka semua sudah menikah dan kondisi ekonominya tak jauh berbeda dengan dirinya.

Sobat berbagi, Nurul sangat ingin bisa menghabiskan masa-masa sekolah tanpa beban seperti teman-temannya yang lain. Namun apa daya, kondisi ekonomi yang menghimpit membuatnya harus ikut berjuang. Mari wujudkan impian nya 
 

Donasi dapat dilakukan dengan cara
Klik tombol "DONASI SEKARANG"
Masukkan nominal donasi
Transfer ke no. rekening yang tertera
Konfirmasi ke WA Center 081237671819 setelah melakukan donasi

Sobat, juga bisa ikut membagikan postingan ini ke teman atau saudara-saudara. Agar semakin banyak yang peduli dan berbagi. Insya Allah kebaikan Anda, menjadi ladang pahala dan keberkahan.

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang