0.3
Terkumpul
Rp 750.000
Hadiah Di Hari Raya
Di Posting: 24 April 2021

Sobat berbagi, kira-kira kalau mendengar suara takbir berkumandang di penghujung Ramadhan. Apakah yang muncul pertama kali dalam benak? Jajanan hari raya?, mudik ke kampung halaman?, beli baju lebaran?,maka ketupat? atau lainnya? Tapi sayang, diluar san

0.3%
Terkumpul
Rp 750.000
Target
Rp 250.000.000
Waktu
12 hari lagi

Sobat berbagi, kira-kira kalau mendengar suara takbir berkumandang di penghujung Ramadhan. Apakah yang muncul pertama kali dalam benak?

Jajanan hari raya?, mudik ke kampung halaman?, beli baju lebaran?,maka ketupat? atau lainnya?

Hmmmm pasti sudah mempersiapkan sejak dini bukan? tapi sayangnya tidak semua dapat melakukannya. terutama pada mereka yang masih harus berjuang bekerja, demi untuk memenuhi kebutuhan.

Diluar sana ada banyak saudara kita berjuang siang malam. Bahkan bisa jadi mereka pun mungkin kelaparan. untuk itu sobat. Di Ramadhan kali ini, mari saling bergandeng tangan. Kuatkan kembali dengan berbagi kebaikan. Untuk menciptakan kebahagiaan bersama, melalui program “Kado Spesial Lebaran”

Program ini adalah program pemberian hadiah, untuk para lansia dan pejuang jalanan dhuafa. Agar mereka juga turut berbahagia di hari raya. Insya allah program ini akan dibagikan menjelang hari raya idul fitti.

Sebut saja, Pak Ponimin seorang pejuang jalanan yang berjualan es tung-tung dengan berkeliling. Meski usianya tak lagi muda, tapi semangatnya selalu ada. Terbukti 11 KM ia berkeliling tanpa lelah. ia juga berkomitmen tak ingin berhutang, walaupun penghasilan pas-pasan.



Disisi lain ada juga Mbah Yatemi  namanya, lansia 90 tahun masih harus terus bekerja demi bisa makan dan merawat suaminya yang tak berdaya. Mbah Yatemi berkeliling dengan tertaih-tatih dari rumah ke rumah, untuk mengais rezeki. Mengumpulkan sampah-sampah bekas.  Meski 25 ribu penghasilannya per hari, ia tak pernah letih. Mbah Yatemi tetap berjuang bertahan untuk dirinya dan suaminya.



Ada pula Bu Yati, wanita tangguh. Selain mengurusi rumah tangga. Bu Yati juga masih harus berkeliling pasar untuk berjualan jajanan pasar. Dari pagi hingga sore, Bu yati selalu kuat. Ia tetap berjuang mencari sesuap rezeki agar bisa dimakan hari ini.



Tidak hanya itu juga. ada  Mbah Halipah yang terkena penyakit kaki gajah. tapi tak pernah menyerah. Berusaha terus bekerja dengan menumbuk bata merah. Kemudian Pak Husaini yang berjualan ikan dengan mengayuh sepeda puluhan kilometer.


                          (Mbah Halipah)



Tahukah Sobat, disamping itu ada lebih banyak lagi para lansia dan pejuang jalanan dhuafa lainnya, di tengah pandemi yang belum usai ini. Mereka masih terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Sanggupkah kita melihat mereka melewati hari raya tanpa rasa bahagia?.

Kalau bukan dari kita yang memilki kelebihan rezeki. lalu siapa lagi yang hendak berbagi pada mereka di kondisi seperti ini? Yuks berikan hadiah terbaik Anda untuk mereka.

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)


Kado Spesial Lebaran = Rp 300.000/paket

 

Donasi dapat dilakukan dengan cara

Klik tombol "DONASI SEKARANG"

Masukkan nominal donasi

Transfer ke no. rekening yang tertera

Konfirmasi ke WA Center 081237671819 setelah melakukan donasi

Sobat, juga bisa ikut membagikan postingan ini ke teman atau saudara-saudara. Agar semakin banyak yang peduli dan berbagi. Insya Allah kebaikan Anda, menjadi ladang pahala dan keberkahan.

UPDATE PENYALURAN DANA
18 Mei 2021

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afia'at
Alhamdulillah sobat berbagi, Amanah Anda telah tersampaikan. Berkat do'a dan kepedulian Anda, telah tersalurkan kado spesial lebaran  Adapun bingkisan tersebut berupa : beras, gula, minyak goreng, susu, kopi, teh, kue kaleng, dan mie telor.  Kini mereka tersenyum bahagia dalam menyambut hari raya. Tetaplah menebar kebaikan. 1 Langkah kecil Anda bermanfaat untuk mereka. nantikan update berikutnya yaaa... Semoga berkah smiley

























donasi sekarang