0.33
Terkumpul
Rp 266.000
Dengan Ngesot, Kakek Badinah Bertahan
Di Posting: 07 Juli 2021

Berbagai usaha dilakukan kakek untuk berobat. Sampai semua tabungannya habis dan ia jual perabotan rumah tangga. Bukannya sembuh, Kakek Badinah malah tidak bisa berjalan.

0.33%
Terkumpul
Rp 266.000
Target
Rp 80.000.000
Waktu
10 hari lagi

Inilah kisah Kakek Badinah dari Karangasem, Bali. Beliau begitu menderita karena tak bisa berjalan. Kakinya lumpuh, hanya ngesot yang ia bisa. Kakek Badinah makan dengan garam hampir tiap hari.

Awalnya, ia merasakan sakit pada bagian pinggang. Sempat jatuh sewaktu di kamar mandi. Kakek Badinah dibawa ke rumah sakit. Begitu terkejut, ternyata dokter malah memvonis kakek mengalami masalah pada jantungnya.

Berbagai usaha dilakukan kakek untuk berobat. Sampai semua tabungannya habis dan ia jual perabotan rumah tangga. Bukannya sembuh, Kakek Badinah malah tidak bisa berjalan. Kini untuk bertahan hidup sehari-hari, kakek kesusahan.

Istri kakek begitu setia menemani. Ia berusaha semampunya untuk mendapatkan nafkah. Dengan mengumpulkan daun pisang yang nantinya akan dijual seharga 15 ribu. Itu pun tidak setiap hari bisa nenek lakukan. Terkadang dua hari baru daun pisangnya laku.

Kakek Badinah dan istrinya sering makan dengan garam. Tak jarang mereka juga berpuasa karena tidak punya uang. Bahkan beberapa kali, nenek malu-malu menukar daun pisangnya dengan beras 1 kg ke warung.

Walaupun begitu kesusahan, Kakek Badinah tetap rajin beribadah. Baginya hanya Tuhan tempat berkeluh kesahnya. Ia selalu berdo’a untuk dikuatkan menghadapi segala ujian yang menimpanya.

Mari tolong Kakek Badinah agar ia tidak ngesot dan menderita lagi. 

Donasi dapat dilakukan dengan cara
Klik tombol "DONASI SEKARANG"
Masukkan nominal donasi
Transfer ke no. rekening yang tertera
Konfirmasi ke WA Center 081237671819 setelah melakukan donasi

Sobat, juga bisa ikut membagikan postingan ini ke teman atau saudara-saudara. Agar semakin banyak yang peduli dan berbagi. Insya Allah kebaikan Anda, menjadi ladang pahala dan keberkahan.

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang