1.69
Terkumpul
Rp 2.541.000
CERIAKAN ANAK YATIM-DHUAFA
Di Posting: 22 April 2021

“Walaupun kamu dapat memberikan ribuan bintang, berjuta-juta harta, itu semua tidak cukup untuk membalas kasih sayang seorang ibu”. Itulah kata sederhana yang dapat menggambarkan impian Anisa.

1.69%
Terkumpul
Rp 2.541.000
Target
Rp 150.000.000
Waktu
12 hari lagi

Rasulullah bersabda "Aku dan orang yang menangung anak yatim (kedudukanya) di surga seperti ini", kemudian Rasul memberi isyarat jari telunjuk dan jari tengah, serta agak merenggangkannya" (HR. Bukhari)

Inilah kisah Anisa Azahra Putri. Anak dari seorang muallaf yang harus membanting tulang demi hidup. Bersama dengan ibunya yang muallaf. Anisa berjualan teh poci di depan emperan foto copy. Di sela-sela berjualan. Anisa rajin menghafalkan Al-Qur’an.

Bahkan sekarang Anisa sudah hafal 5 juz. Ia biasanya mengahafal saat tak ada pembeli. Anisa begitu tekun dan rajin. Ia bercita-cita membawa ibunya masuk surga.



Anisa anak yang rajin belajar. Bahkan ia langganan peringkat satu di kelas. Prestasi-prrestasi tersebut. Ia persembahkan semua untuk ibunya. Anisa tidak pernah mengeluh. Apalagi meminta dibelikan barang-barang sebagai hadiah. Padahal ia juara kelas dan sudah hafal 5 juz Al-Qur’an.

Dalam hati kecil, Anisa sebenarnya ingin memberikan hadiah pada ibunya ketika hari raya. Sebab baginya, orang yang paling berjasa pada hidupnya adalah ibu. Tapi, Anisa harus mengubur harapannya. Ia tahu, kondisi ekonomi sedang sulit saat ini



Anisa tahu, ibunya berjuang sekuat tenaga untuk kehidupan mereka berdua. Sebab ayahnya memutuskan berpisah karena perbedaan keyakinan. Tumbuh dengan kondisi demikian. Membuat Anisa tidak ingin jadi anak manja.

Sobat, maukah Anda mewujudkan impian Anisa dan anak yatim-dhauaf lainnya? Mari berbagi bersama kami, melalui program “Kado Anak Ceria”. Agar mereka mereasakan bahagia di Hari Raya

Program ini membuat anak yatim dan dhuafa seperti Anisa. Bisa berbelanja untuk kebutuhan lebaran. Mereka akan diberi uang dan diajak berbelanja kebutuhan lebaran. Tapi, anak-anak yatim dan dhufa ini. Harus menyisihkan sebagian uang tersebut. Untuk dibelikan hadiah, pada orang yang mengasuh mereka selama ini. 

Donasi dapat dilakukan dengan cara

Klik tombol "DONASI SEKARANG"

Masukkan nominal donasi

Transfer ke no. rekening yang tertera

Konfirmasi ke WA Center 081237671819 setelah melakukan donasi

Sobat, juga bisa ikut membagikan postingan ini ke teman atau saudara-saudara. Agar semakin banyak yang peduli dan berbagi. Insya Allah kebaikan Anda, menjadi ladang pahala dan keberkahan.

UPDATE PENYALURAN DANA
18 Mei 2021

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afia'at
Alhamdulillah sobat berbagi, Amanah Anda telah tersampaikan. Berkat do'a dan kepedulian Anda, telah tersalurkan kado anak ceria untuk yatim dan dhuafa.  Kini mereka tersenyum bahagia dalam menyambut hari raya. Tetaplah menebar kebaikan. 1 Langkah kecil Anda bermanfaat untuk mereka. nantikan update berikutnya yaaa... Semoga berkah smiley





















donasi sekarang