1.4
Terkumpul
Rp 700.000
Cairan Kepala Arumi Terus Bertambah
Di Posting: 06 Februari 2021

Kepalanya terus membesar, karena sakit hidrosefalus yang dideritanya, tak kunjung mendapatkan pengobatan. Ia bahkan terlihat kesulitan bernapas. "Akhir-akhir ini saya sering melihat matanya turun, seperti kehabisan napas." kata Bu Ramdaniyah.

1.4%
Terkumpul
Rp 700.000
Target
Rp 50.000.000
Waktu
23 hari lagi

"Ya Allah, semoga putriku sembuh dan ceria, biar bisa bermain seperti anak lainnya." Do'a ibu Ramdaniyah.

Arumi asal Buleleng, Bali ini, harus menderita sejak ia dilahirkan. Kepalanya terus membesar, karena sakit hidrosefalus yang dideritanya, tak kunjung mendapatkan pengobatan. Ia bahkan terlihat kesulitan bernapas. "Akhir-akhir ini saya sering melihat matanya turun, seperti kehabisan napas." kata Bu Ramdaniyah.
 


 

Arumi sebenarnya sudah disarankan segera ke rumah sakit. Mengingat usianya yang baru 5 bulan, peluang untuk sembuh masih besar. Akan tetapi, karena tidak punya biaya. Orang tuanya saat ini hanya bisa pasrah. Mereka terus berusaha keras, untuk mendapat biaya pengobatan Arumi.

 

 

Ayah Arumi hanyalah buruh pemetik tembakau dan cengkeh. Upahnya cuma 30 ribu sehari. Sedangkan ibunya tidak bisa bekerja, karena harus merawat Arumi setiap hari. Jangankan berobat, memenuhi kebutuhan sehar-hari saja mereka susah.

"Saya takut kalau Arumi sudah  besar, semakin sulit untuk sembuh. Tapi sekarang saya tidak punya uang" kata ayah Arumi yang tampak lesu. Mereka sadar, jika tidak sekarang diobati. Cairan di kepala Arumi akan semakin bertambah. Hingga menekan dan kemungkinan bisa merusak otak. Apabila tidak segera ditangani, Arumi bisa menderita gangguan perkembangan fisik dan intelektual.

Orang tua Arumi, selalu berusaha menyembuhkan anak mereka. Walaupun, banyak yang bilang hidrosefalus sulit disembuhkan. Akan tetapi, mereka tidak pernah menyerah.

Sobat, mari bantu Adik arumi dan keluarganya. Agar ia bisa bertahan hidup, bersama orang-orang yang disayanginya.

Donasi dapat dilakukan dengan cara

Klik tombol "DONASI SEKARANG"

Masukkan nominal donasi

Transfer ke no. rekening yang tertera

Konfirmasi ke WA Center 081237671819 setelah melakukan donasi

Sobat, juga bisa ikut membagikan postingan ini ke teman atau saudara-saudara. Agar semakin banyak yang peduli dan berbagi. Insya Allah kebaikan Anda, menjadi ladang pahala dan keberkahan.

UPDATE PENYALURAN DANA
05 Maret 2021

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afia'at
Alhamdulillah sobat berbagi, berkat do'a dan kepedulian Anda, telah kami salurkan bantuan awal untuk Adik Arumi dalam sebagai penunjang kebutuhannya.
Alhamdulillah, Adik Arumi telah melakukan operasi penyedotan cairan di kepalanya tahap pertama dan operasi berjalan lancar. Mohon do'anya semoga Adik Arumi selalu sehat. Menurut tim kami di Buleleng, jika cairan nya bertambah. Maka harus dilakukan operasi kembali, yang terpenting saat ini kesehatan dan gizi Adik Arumi harus dijaga dengan baik. Agar ia tetap selalu sehat.

Terima kasih sobat berbagi, yang telah membagi rezekinya melalui Dompet Sosial Madani, semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan berkah.





 

donasi sekarang