0.35
Terkumpul
Rp 1.750.000
Bantu Ustadzah Anik Bangun Rumah Tahfidz Anak
Di Posting: 11 Mei 2018

Awalnya Ustadzah Anik sering memberikan santunan pada anak yatim dhaufa. Namun agar sedekah donatur bernilai jariyah yang tiada putus pahalanya, akhirnya diadakan program tahfidz bagi anak-anak yatim dhuafa. Mari bantu bangun rumah tahfidz untuk azak yati

0.35%
Terkumpul
Rp 1.750.000
Target
Rp 500.000.000
Waktu
0 hari lagi

Awalnya Ustadzah Anik sering memberikan santunan pada anak yatim dhaufa. Namun agar sedekah donatur bernilai jariyah yang tiada putus pahalanya, akhirnya diadakan program tahfidz bagi anak-anak yatim dhuafa. Program ini berhasil mendidik anak-anak yatim dhuafa untuk cinta dan menghafal quran.

Kebun Taman Qur’an (KTQ) akhirnya berdiri dan eksis di tengah masyarakat. Dengan memanfaatkan rumah beliau sendiri. Ruang tamu, ruang keluarga, kamar anaknya pun sekarang menjadi ruang kelas belajar bagi para santri.

Dengan segala keterbatasan dan perjuangan, kini jumlah santri mencapai ratusan dan rumah ustadzah Anik pun tak cukup. Beliau merelakan tabungannya untuk membangun Gedung KTQ dengan dibantu teman dan wali santri yang mampu untuk sewa tanah.

“Alhamdulillah, sekarang sudah tahap fondasi, agar cepat selesai, kami akan jual mobil keluarga kami agar  pembangunan Gedung anak-anak tahfidz ini cepat selesai” jelas ustadzah Anik.

Ada 160 santri, diantaranya ada 60 anak yatim dhuafa yang dibina dan perkembangan anak-anak cukup bagus bahkan berpengaruh baik dalam prestasi sekolahnya.

Sobat, yuk investasikan harta kita untuk sedekah jariyah Rumah Tahfidz Anak, klik tombol donasi untuk membantu. :)

Saat ini Bu Anik dan para ustadzah lainnya sedang berusaha membangun rumah tahfidz, pondasi sudah mulai dibangun tak jauh dari rumah Bu Ani yang saat ini dipakai tempat belajar anak-anak santri yatim dan dhuafa.

d04e5953b36ca5bc3532fc76781859eb0a6db11a

foto fondasi bangunan di atas tanah yang akan dibangun Rumah Tahfidz. Selama ini sebagian pembangunan menggunakan dana dari para wali santri dan juga dana pribadi dari ustadzah Ani dan suaminya. Bahkan rela menjual mobil satu-satunya milik keluarga Bu Ani agar pembangunan segera selesai dan santri bisa belajar.

Mari sobat bantu Ustadzah Ani dan para pejuang qur'an untuk memberikan fasilitas belajar quran untuk santri penghafal quran di Bali. Bantu donasi dan share cerita ini. :)

 

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang