1.67
Terkumpul
Rp 2.000.000
Bantu Kelica Lawan Kanker Leukimia Akut
Di Posting: 06 Maret 2018

Kelica (8 tahun) harus melawan Leukimia (Kanker Darah Putih) yang menggerogoti tubuhnya. Gadis cilik ini sebenernya tak merasakan sakit, namun berat badannya turun drastic 13 kg dalam waktu singkat.

1.67%
Terkumpul
Rp 2.000.000
Target
Rp 120.000.000
Waktu
0 hari lagi

Kelica (8 tahun) harus melawan Leukimia (Kanker Darah Putih) yang menggerogoti tubuhnya. Gadis cilik ini sebenernya tak merasakan sakit, namun berat badannya turun drastic 13 kg dalam waktu singkat. Kata dokter, Kelica mengidap Leukimia Akut dan harus segera operasi sumsum tulang belakang.

Bu Dessy, Ibu Kelica siang itu (5 Maret) datang ke kantor DSM (Dompet Sosial Madani) yang tak jauh dari Rumah Sakit Sanglah mengadukan masalahnya soal bantuan operasi Kelica. Jika taka ada dana hari ini Kelica pulang dan batal melalukan operasi. Kami segera ke rumah sakit untuk meyakinkan keluarga Kelica untuk tetap mengikuti saran dokter agar segera melakukan operasi dan tidak perlu khawatir soal biaya.

Sebenernya BPJS Kelica sudah diurus, namun baru 2 minggu lagi bisa aktif sedangkan saat ini urgent untuk segera operasi sebelum terlambat, kata dokter.

Kelica tinggal Bersama dengan kakek nenek di Jawa, sedangkan ayah dan ibu masing-masing sudah menikah dan berkeluarga karena keduanya telah bercerai. Dalam KK (Kartu Keluarga) Kelica pun Bersama Kakek dan Neneknya, sejak 3 bulan sudah ditinggal kedua orang tuanya.

Namun sekarang Kelica di rumah sakit kembali Bersama ibu bapaknya yang merawat. Dia terlihat bahagia meski dalam sakitnya. Sang Nenek juga dengan setia menemani Kelica di rumah sakit setiap harinya.

Mari sahabat, bantu dan bersamai dek Kelica melawan kanker leumikia yang menggorogoti tubuhnya. Klik donasi dan bantu share yah..

Semoga Allah meluaskan dan memberikan keberkahan bagi sobat #berbagi.

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang