15.67
Terkumpul
Rp 4.700.000
Bantu Kacamata Baru untuk Ustadz Mad Ali dan Guru Ngaji lainnya
Di Posting: 13 April 2018

Ustadz Mad Ali sudah berpuluh tahun sukarela mengajar anak – anak mengenal Al Qur’an. Beliau adalah seorang buruh tani yang kini usianya telah menua, penglihatan pun sudah mulai pudar. Kacamata tuanya sudah tidak lagi berfungsi dengan baik. Seringkali di

15.67%
Terkumpul
Rp 4.700.000
Target
Rp 30.000.000
Waktu
67 hari lagi

Bantu Kacamata Baru untuk Ustadz Mad Ali dan Guru Ngaji lainnya

 

Ustadz Mad Ali sudah berpuluh tahun sukarela mengajar anak – anak mengenal Al Qur’an. Beliau adalah seorang buruh tani yang kini usianya telah menua, penglihatan pun sudah mulai pudar. Kacamata tuanya sudah tidak lagi  berfungsi dengan baik. Seringkali dia harus membenarkan posisi kacamatanya untuk mendapatkan penglihatan yang tepat.

 

Selain mengajar beliau juga aktif ditengah masyarakat sebagai imam Masjid Miftahul Jannah Kampung Jeruk Manis, Karangasem. Saat ini, jumlah santri yang belajar sekitar 40-an anak.

Ustadz yang dikaruniai dua anak ini, menghidupi keluarganya dengan hasil buruh tani yang serba pas-pasan. Terlebih lagi pasca bencana Gunung Agung beberapa bulan lalu menyebabkan pemilik sawah enggan untuk menggarap sawahnya sehingga Ustadz Mad Ali kehilangan mata pencaharian utamanya.

 

Meski begitu, Beliau terus mengajar tanpa mengharap imbalan dari anak – anak yang telah diajarnya. Beliau hanya mengandalkan buruh serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari – harinya.

 

Dedikasi yang tinggi inilah, Ustadz Mad Ali berhak kita bantu untuk memiliki kacamata baru agar dalam mengajar dapat lebih optimal.

 

Melalui “Program Kacamata Guru Ngaji”, bantu Ustadz Mad Ali dan guru ngaji lainnya untuk memiliki kacamata agar optimal dalam mengajar mengaji saat Ramadhan nanti.

 

Rekening Donasi :

BNI Syariah: 0226.0756.39

BCA : 0491616678

an. Dompet Sosial Madani

info dan konfirm : 081237671819 -> auto wa s.id/wadsm

 

#ZakatMemuliakan #Ramadhan1439

www.dompetsosial.id

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang