0.36
Terkumpul
Rp 250.000
Bantu Ibu Nurul Berjuang Untuk Pengobatan Operasi Ayahnya
Di Posting: 09 Januari 2019

Ibu Nurul harus berjuang melunasi biaya operasi kandung kemih yaitu ayahnya Bapak Soepeno 78th lantaran tulang belakang dan selangkanya patah dihantam mobil saat menyebrang jalan usai sholat berjamaah di Masjid. 130juta harus lunas di akhir Januari ini. Y

0.36%
Terkumpul
Rp 250.000
Target
Rp 70.000.000
Waktu
10 hari lagi

Ibu Nurul harus berjuang melunasi biaya operasi kandung kemih yaitu ayahnya Bapak Soepeno 78th lantaran tulang belakang dan selangkanya patah dihantam mobil saat menyebrang jalan usai sholat berjamaah di Masjid.

Dalam waktu 2 hari Ibu Nurul dan suaminya yaitu Pak Ponco harus mencari uang 130 juta untuk perawatan serta biaya operasi ayahnya. Pihak rumah sakit memberikan toleransi untuk pelunasan hingga akhir bulan januari.

Dengan keseharian sebagai penjual minuman di depan kost, kini Ibu Nurul harus meninggalkan pekerjaannya demi merawat ayahnya yang terbujur lemas.

Segala upaya telah dilakukan oleh Ibu Nurul dan Pak Ponco untuk kesembuhan ayahnya. Akhirnya usaha Ibu Nurul dan Pak Ponco sedikit membuahkan hasil, klaim dari Jasa Raharja bisa dicairkan namun belum mencukupi untuk melunasi biaya rumah sakit. Kini Ibu Nurul masih membutuhkan dana sekitar 50 juta utk pelunasannya.

DSM telah memberikan bantuan awal untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan. Namun, dengan kondisi Ibu Nurul yang sudah tidak bekerja lagi dan sang suami yang hanya bekerja sebagai freelance pasang kabel fiber optik, jika perhari ada pekerjaan tarikan kabel maka beliau mendapat 100rb dr kontraktor proyek.

Yuk Sobat, bantu Ibu Nurul melunasi biaya operasi Bapak Soepeno agar segera pulih dan sehat kembali.

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang