0.4
Terkumpul
Rp 400.000
Bantu Hani, Anak Disabilitas Penghafal Quran
Di Posting: 31 Mei 2018

Belanja Ceria Bersama Hani, Penyandang Disabilitas Penghafal Quran

0.4%
Terkumpul
Rp 400.000
Target
Rp 100.000.000
Waktu
0 hari lagi

Hany Olivia, seorang anak yang cantik dan ramah, sejak lahir adik Hany tidak bisa melihat karena lengketnya kedua kelopak matanya sehingga sampai sekarang umur 7 tahun dia tidak bisa melihat.
Walau dengan keterbatasan tidak membuat adik Hany minder dan berkecil hati. Dengan bantuan guru - guru ngajinya dia dapat menghafal dengan lancar juz 30, 29, 28 dan 27.

Ayah Hani seorang penjual bakso keliling di Singaraja, Bali. Orang tua Hani tak pernah berputus asa untuk mendidik Hani menjadi anak yang sholehah, karena Hani memiliki cinta-cita mulia untuk menjadi Wanita Sholehah saat kami tanya. Hani bersekolah kelas 1 SD sekolah luar biasa dan belajar di Rumah Tahfidz dekat rumahnya. Hani hanya menghafal dengan mendengarkan saja.

"Hani mau jadi wanita sholehah, agar disayang Ibu dan bapak dan juga disayang Allah" begitu jawab gadis cilik penghafal Qur'an ini.

Hani adalah salah satu di antara ratusan anak-anak yang akan mengikuti kegiatan belanja bareng yatim dan dhuafa di Bali. 

Berikut video satu menit Hani saat mengaji, simak ya sobat

 

Yuk bantu Hani dan ratusan anak yatim dan dhuafa untuk memenuhi kebutuhan saat lebaran. Ceriakan mereka di hari idul Fitri nanti. klik DONASI untuk sedekah program ini.

Kebutuhan belanja ceria : Rp400rb/anak, berapapun donasi/sedekah Anda sangat berarti bagi mereka.

Itulah beberapa foto Belanja Ceria Yatim Dhuafa Rahun lalu, Ramadhan 1438 H yang dilaksanakan Dompet Sosial Madani. Yuk tahun ini kita partisipasi. klik DONASI SEKARANG di bawah ini, lalu pilih nominal donasi. Terimakasih semoga berkah dan mendapatkan pahalaberlipat di Ramadhan ini. Bantu share juga ya Sobat

“Dan mereka bertanya kepadamu mengenai anak-anak yatim. Katakanlah, “Memperbaiki keadaan anak-anak yatim itu amat baik bagimu.” (QS Al Baqoroh,2:220)

 

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang