3.14
Terkumpul
Rp 3.139.545
Bantu Biaya Operasi Adik Noval Pengidap Penyakit Ginjal
Di Posting: 28 Agustus 2019

M. Noval (9th) bocah berasal dari Lombok, NTB ini mengidap penyakit ginjal dari tahun 2014. Selama pengobatan bocah yang akrab dipanggil Dik Noval ini telah melakukan operasi sebanyak 7 kali. Agustus 2019 akan melakukan operasi kembali di Rumah Sakit Denp

3.14%
Terkumpul
Rp 3.139.545
Target
Rp 100.000.000
Waktu
12 hari lagi

M. Noval (9th) Bocah berasal dari Lombok, NTB ini mengidap penyakit ginjal dari tahun 2014 lalu. Selama pengobatan, bocah yang akrab dipanggil Dik Noval ini telah melakukan operasi sebanyak 7kali. Agustus 2019 ini akan melakukan operasi kembali di Rumah Sakit Denpasar.

Sejak tahun 2014, Dokter telah memaksimalkan penyembuhan penyakit ginjal Dik Noval. Namun tidak bisa langsung keduanya, hanya ginjal sebelah kiri saja. Orangtua Dik Noval yakni Pak Minasih adalah seorang buruh, beliau telah berusaha sekuat tenaga demi kesembuhan putra kesayangannya. Alhamdulillah beberapa obat telah tercover bpjs, namun ada beberapa tidak bisa terbantu dengan BPJS. 

Saat ini Pak Minasih dengan istrinya tidak bisa bekerja karena harus menemani sang anak. "Untuk memenuhi kebetuhan sehari-hari saja kami masih bingung, apalagi ditambah pengobatan anak kami." Ungkap Pak Minasih
 
Harapan bisa sembuh kini menjadi suatu hal yang sulit tanpa kontribusi Sobat #berbagi. Mari wujudkan harapan Dik Noval, agar bisa sembuh dan ceria kembali.

Semangat Menebar Manfaat dan Kepedulian Sesama :)

UPDATE PENYALURAN DANA
14 November 2019

Update Info!
Kondisi Terkini Adik Noval Pengidap Penyakit Ginjal

  
Alhamdulillah setelah gagal di operasi yang ke 8, kini Adik Noval telah menjalani operasi ginjal yang ke 9 dengan lancar. Saat ini kondisi perut Adik Noval telah pulih dan kembali seperti semula.
Adik Noval kini membutuhkan perawatan intensif pada ginjalnya yang telah dipasangi alat bantu.

Terimakasih Sobat, bantuan dan dukunganmu telah mewujudkan harapan Dik Noval bisa sembuh dan ceria kembali.

 

donasi sekarang