0.35
Terkumpul
Rp 350.000
Bantu Adik Alula Sembuh dari Kelainan pada Dinding Perut
Di Posting: 12 November 2019

Masa kandungan 7 bulan, Bapak Agus dan Ibu Nur Hikmah harus tegar menerima kenyataan bahwa anaknya menderita kelainan atau cacat pada dinding perutnya. Saat di USG terlihat jelas bahwa organ dalam sang bayi berada diluar tubuh.

0.35%
Terkumpul
Rp 350.000
Target
Rp 100.000.000
Waktu
0 hari lagi

 

Masa kandungan 7 bulan, Bapak Agus dan Ibu Nur Hikmah harus tegar menerima kenyataan bahwa anaknya menderita kelainan atau cacat pada dinding perutnya. Saat di USG terlihat jelas bahwa organ dalam sang bayi berada diluar tubuh. Akhirnya dokter bertindak cepat untuk segera menjadwalkan operasi sesar. Alhamdulillah bulan ke 8 operasi berjalan lancar, Ibu dan bayi selamat.

Tepatnya tanggal 19 Oktober 2019 bayi yang dinamai Alula Quinza Ararinda telah lahir. Tanpa menunggu lama, operasi pertama Adik Alula untuk penanganan organ dalam yang berada diluar tubuh Alhamdulillah lancar, sebagian organ dalam telah dimasukkan ke tubuh Adik Alula. Perkiraan Adik Alula masih akan menjalankan 2 kali operasi susulan.

Adik Alula sangat membutuhkan bantuan Sobat, ia berjuang melawan ganasnya penyakit yang diderita. Mari bantu kesembuhan Adik Alula dan hadirkan kebahagiaan keluarga.

www.dompetsosial.id

UPDATE PENYALURAN DANA
02 Desember 2019

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Telah meninggal dunia Adik Alula Quinza Ararinda pada (24/11/19) salah satu adik manis yang kami bantu untuk membiayai operasi kelainan pada dinding perut. Jenazah telah dimakamkan di TPU Kampung Jawa, Denpasar.

Semoga Adik Alula husnul khotimah mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT.
Semoga Adik Alula bisa istirahat dengan tenang tanpa harus merasakan sakit lagi.

Insya Allah untuk bantuan yang tersisa akan digunakan untuk melunasi biaya Rumah Sakit dan memenuhi ekonomi orang tua Adik Alula.

Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan terbaiknya kepada Adik Alula, membiayai operasinya.

 

donasi sekarang