2.4
Terkumpul
Rp 1.200.000
Bantu 2 Anak Yatim dan 2 Bibi Keterbelakangan Mental, Punya Rumah Layak
Di Posting: 03 Oktober 2019

Kematian adalah takdir yang harus diterima. Semua yang kita miliki hanyalah titipan sang pencipta. Rizal Wahyu Ramadhan (14 tahun) dan adiknya Muhammad Rifki Adiansyah (11 tahun) harus bermental baja menghadapi keadaan hari ini. Bapak dan ibunya ber

2.4%
Terkumpul
Rp 1.200.000
Target
Rp 50.000.000
Waktu
43 hari lagi

    

Kematian adalah takdir yang harus diterima. Semua yang kita miliki hanyalah titipan sang pencipta. Rizal Wahyu Ramadhan (14 tahun) dan adiknya Muhammad Rifki Adiansyah (11 tahun) harus bermental baja menghadapi keadaan hari ini.

Bapak dan ibunya bercerai. Ayahnya meninggal di malam takbir, Ramadhan lalu. Sang ibu pergi meninggalkan Wahyu dan Rifki. Kini Wahyu dan Rifki tinggal bersama 2 bibinya yang mengalami keterbelakangan mental (Retardasi mental).         

Rumah yang mereka tempati kayu-kayunya telah lapuk, dinding gelap berhias lumut dan jamur. Sebagian atap bocor, hingga air hujan masuk. Perkakasa seperti lemari, meja sudah rusak dimakan rayap.                                                                 

Sobat berbagi, berikan doa dan kontribusi terbaikmu wujudkan harapan Adik Wahyu dan Rifki tinggal bersama 2 bibinya di rumah layak dan nyaman.

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang