Semoga Pak Udin Sehat dan Bisa Bekerja Lagi
November 2, 2017
Gunung Agung Status Siaga, DSM Adakan Kajian Tanggap Bencana
November 28, 2017
Show all

Reva Ariesta (12th) merasa malu di umur yang hampir baligh dia belum dikhitan karena semua teman seumurannya sudah pada khitan semua.

Reva belum dikhitan sampai sekarang karena  keterbatan biaya. Ayahnya seorang sopir angkot dan  ibunya buruh cuci pakaian dengan penghasilan yang minim.

“Alhamdulillah berkat info dari pak ustadz bahwa DSM mengadakan khitan massal, langsung saya daftarkan anak kami ke guru ngajinya. Terima kasih DSM masih memikirkan orang2 seperti kami untuk bisa melaksanakan kewajiban orang tua mengkhitankan anak”  ujar pak Deni, ayah dek Reva.

Sobat Berbagi Anak-anak yatim dhuafa di Jembrana, Karangasem, dan Buleleng sangat ingin dikhitan. Mereka sudah mulai baligh, namun kesulitan untuk melakukan khitan karena keterbatasan biaya.

Yuukk Sobat ikut berpartisipasi dalam kegiatan khitanan massal yang diadakan Dompet Sosial Madani.
Kebutuhan setiap anak  : Rp 650.000 (medis khitan, obat – obatan, pakaian muslim, dan makan serta operasional acara). Berapapu bantuan Anda akan sangat bermanfaat untuk mereka.

Insya Allah dengan bantuan kita kepada anak yatim dan dhuafa, dapat mengantarkan kita ke surga seperti yang dijelaskan dalam hadist : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. (HR.Bukhari Muslim)

Donasi dapat Sobat salurkan melalui rekening :
BCA 0491616678
Danamon Syariah 3598116071
A.n. Yayasan Dompet Sosial Madani
Konfirmasi : 081237671819
_____________________
Dompet Sosial Madani (DSM) Bali
Jl.Diponegoro 218, Denpasar | 0361-231329 |
081237671819
www.dompetsosial.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *