Tidak Perlu Menunggak Lagi,Kini Nanda #BisaSekolah
06 November 2018

Tidak Perlu Menunggak Lagi,Kini Nanda #BisaSekolah

Ayah Nanda yang bekerja sebagai pedagang di rumahnya beralamat di Jalan Pulau Bungin, gg. Damar III no . 6. Dari hasil berdagang inilah ayah Nanda yaitu Bapak Nasirun menghidupi untuk keluarganya. Ibunya hanya seorang Ibu rumah tangga dan membantu ayahnya untuk berdagang.

Tidak ada yang tau kapan musibah akan datang, qadarullah cobaan hidup silih berganti dialami oleh keluarga Nanda. Mulai dari terbakarnya ruko tempat jualan Ayah Nanda yang menjadi satu satunya mata pencarian keluarganya. Tak lama setelah musibah kebakaran itu Ibu Nanda yang sedang hamil adiknya yang kedua lahir dalam kondisi prematur. Biaya demi biaya terus dibutuhkan untuk mempertahankan kesehatan adik Nanda.

Nanda yang saat ini memasuki kelas XI di MA Muhajirin, ia harus rela menunggak biaya sekolahnya demi membiayai perawatan kesehatan adiknya yang lahir premature.

Ayahnya tidak ingin Nanda sampai putus sekolah, sehingga Ayahnya, Bapak Nasirun dengan segala cara mencari solusi salah satunya menjual berbagai perabot rumah tangga yang mereka punya seperti kulkas dan Tv. Namun semua itu belum juga mencukupi untuk biaya sekolah adik Nanda. Sehingga ayah Nanda mengajukan bantuan pendidikan adik Nanda agar #BisaSekolah untuk dapat meraih cita-citanya.

Alhamdulillah tgl 29 Oktober tim DSM Bali berkunjung ke sekolah MA Muhajirin bertemu dengan Nanda sekaligus menyalurkan biaya pendidikan untuk Nanda.

Yuk Sobat bantu anak-anak dhuafa untuk #BisaSekolah kembali

Rekening Peduli Kemanusiaan :
BNI Syariah 022 6075 639
Mandiri 145 001 0417 273
An. Yayasan Dompet Sosial Madani

Info/Konfirmasi WA 081237671819

www.dompetsosial.id
#BersamaPeduliSesama #BisaSekolah

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :