Selamat dari Gempa dan Tsunami Palu, Ibu Ismiati mengungsi hingga ke Bali
07 November 2018

Selamat dari Gempa dan Tsunami Palu, Ibu Ismiati mengungsi hingga ke Bali

Satu bulan telah berlalu bencana gempa dan tsunami Palu, banyak menyisakan kisah pilu bagi saudara-saudara kita disana. Hilangnya keluarga dan saudara, hancurnya rumah dan bangunan. Namun dari sekian banyaknya pilu yang dirasakan, banyak syukur yang terucap saudara-saudara kita selamat dari bancana gempa dan tsunami.

Ibu Ismiati dan Febi anak keduanya adalah salah satu warga yang selamat. Gempa dan tsunami mengakibatkan rumah mereka hancur dan tidak dapat menyelamatkan harta benda lainnya. Hanya pakaian yang dipakai mereka saat itu dan kartu identitas diri yang dapat diselamatkan.

Beruntung Ibu Ismiati dan Febi dapat menumpang pesawat Hercules menuju makassar yang kemudian keduanya diterbangkan menuju Bali untuk menuju rumah Ibu Wiwi di Jimbaran, Badung yang merupakan anak pertamanya.

Kini Ibu Wiwi bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan hidup Ibu Ismiati dan adiknya, Febi. Ibu Wiwi yang hanya sebagai rumah tangga dan suami seorang pekerja bangunan tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhannya.

Alhamdulillah pada tanggal 5 November tim DSM telah menyalurkan sembako, mukena dan pakaian syari untuk Ibu Ismiati dan keluarga Ibu Wiwi.

Rekening Peduli Kemanusiaan :
BNI Syariah 022 6075 639
Mandiri 145 001 0417 273
An. Yayasan Dompet Sosial Madani

Info/Konfirmasi WA 081237671819

www.dompetsosial.id
#bersamapedulisesama #hapuspilupalu

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :