SARI KEDELAI USTADZ DEDI BANTU BERDAYAKAN UMAT
24 Oktober 2019



Kehidupan seperti roda berputar kadang diatas dan kadang dibawah. Begitu juga dengan kehidupan Ustadz Dedi warga asli dari Klungkung.

Sebelumnya beliau bekerja di sebuah perusahaan percetakan namun karena beliau lebih suka berwirausaha, akhirnya ide-ide untuk berwirausaha pun bermunculan.

Produksi Sari Kedelai yang Ustadz Dedi geluti saat ini berawal ketika ibunya sakit dan perlu stamina untuk menjaga kesehatannya. Khasiat sari kedelai yang sangat bermanfaat bagi kesehatan membuat Ustadz Dedi belajar untuk memproduksi sendiri. Setelah beliau melihat beberapa resep pembuatan sari kedelai, akhirnya Ustadz Dedi menemukan cara dan hasil yang sempurna.
        
Berkat rekomendasi dari beberapa saudara, akhirnya sari kedelai Ustadz Dedi kini berhasil menarik minat warga, karena rasanya yang segar dan aroma kedelai yang tidak terlalu menyengat. Tidak hanya sari kedelai, beliau juga memproduksi tahu. Dari usaha ini, Ustadz Dedi mampu memberdayakan warga disekitarnya.

Seperti Ibu Wahidah yang kini sudah bekerja selama 8 tahun dibagian pengemasan sari kedelai. Kondisi tempat kerja yang nyaman dengan waktu yang fleksibel membuat Ibu Wahidah bertahan bahkan bisa menambah kerja sambilan sebagai penjahit. Tidak hanya itu, bahkan salah satu warga binaan Ustadz sudah mampu membuka usaha sendiri.

www.dompetsosial.id

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :