Pemuda Berdaya dan Berkarya
08 Februari 2021

Setiap orang yang lahir pasti mempunyai mimpi. Mimpi itu bisa terwujud dimulai dari dasar, yaitu bagaimana cara kita mengaturnya. Sama halnya dalam mengatur sebuah organisasi.

Managemen Organisasi adalah suatu proses dari sebuah perencanaan dan pengorganisasian serta pengendalian terhadap sebuah sumber daya sebuah organisasi dengan maksud untuk dapat mencapai tujuan organisasi. Tujuan organisasi tersebut tentunya bisa bermacam-macam, tergantung suatu organisasi itu sendiri.

 



Maka dari itu , lagi-lagi anak muda sangat berperan penting dalam pembangunan masa depan. Ketika anak muda berdaya,  Insya Allah negara akan kuat. dengan kepedulian penuh DSM mengadakan kegiatan Program Generasi Muda Masjid di Masjid Al Ihsan Dsn. Yehbau Ds. Tembok Kec. Tejakula Kab. Buleleng, (Sabtu, 06/02/2021).

Adapun rangkaian acara diisi dengan materi dari Bp.Andy Krisna, selaku Direktur DSM, dalam penyampaian materi tentang Managemen Organisasi Remaja Masjid, Serta sesi sharing tanya jawab yang diikuti oleh 25 remaja masjid Al Ihsan.

Dengan suasana santai namun tetap serius para peserta menyimak materi yang disampaikan. Tak sedikit yang mengajukan pertanyaan mengenai cara mengatasi permasalahan dalam berorganisasi, program yang menarik untuk para remaja dalam mensyiarkan kebaikan.



"Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat dan banyak memberikan ilmu dan nasehat kepada kita semua agar kedepannya Remas bisa kompak dalam menjalankan tugas tugasnya dan terima kasih kepada DSM Dompet Sosial semoga kedepannya kita bisa bersinergi. Mudah-mudahan DSM terus istiqomah menjalankan amanah ummat, serta mampu berkolaborasi kesemua lini masyarakat," ujar Yasif, Ketua Remas Al Ihsan.

Kemudian pada akhir sesi Bp Andy Krisna memberikan staement "Banyak orang sukses berasal dari desa, sekarang bagaimana kita membuat mimpi yang akan kita wujudkan". 
 

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :