Pelatihan Kewirausahaan Dhuafa
20 Februari 2018

Alhamdulillah Sabtu, 18 Februari 2018 Tim DSM Bali dapat kembali mengadakan bimbingan masyarakat yang berada disekitar Rumah Pelatihan Kesehatan Jalan Padang Lalang, Padang Sambian, Denpasar Barat.

Berbeda pada kegiatan sebelumnya yang biasanya mengusung tema kesehatan dari mulai penanganan kegawatdaruratan dirumah tangga sampai masalah gizi anak, kegiatan bimbingan masyarakat kemarin bertema kewirausahaan.

Peserta diberikan motivasi dalam berwirausaha dari mulai tips membangun usaha baru yang sesuai dengan ibu rumah tangga sampai bagaimana mengelola usaha yang sudah ada menjadi lebih baik lagi. Selain dari masyarakat sekitar Rumah Pelatihan Kesehatan berkesempatan hadir juga penerima manfaat program satu keluarga satu usaha yang merupakan salah satu program pemberdayaan DSM Bali dalam mengentaskan kemiskinan.

Kegiatan bimbingan masyarakat ini diadakan rutin satu bulan sekali dengan tema yang berbeda, kemudian akan dilakukan bimbingan secara personal dan kelompok yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta sehingga dapat dipantau apakah usahanya berkembang atau dalam kondisi sama sebelum dan sesudah kegiatan pendampingan.

Rekening donasi a.n Yayasan Dompet Sosial Madani :
BCA 0491616678

Konfirmasi Wa 081237671819

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :