Pakaian Musim Dingin Hangatkan Anak Suriah
07 Februari 2018

Alhamdulillah, Pada akhir tahun 2017 lalu DSM menyalurkan bantuan pakaian muslim dingin kepada 225 anak yatim dhuafa di Suriah. Sebanyak 120 anak laki-laki dan 105 anak perempuan dari berbagai usia yang berasal dari Rahme village school di Idlib, Suriah. Beberapa bantuan yang diberikan berupa Girl boots, Boy boots, Socks, Gloves and bonnet set, Boy socks, Man boots, dan Pantyhose.

Dengan program ini diharapkan bisa melindungi anak-anak suriah dari cuaca yang dingin dan ekstrem agar mereka tetap bisa bersekolah dengan nyaman.

Konflik Suriah memasuki tahun kedelapan, warga sipil terus menanggung beban konflik yang ditandai dengan penderitaan, penghancuran, dan pengabaian terhadap kehidupan manusia yang tak tertandingi. Lebih dari 14 juta orang membutuhkan bantuan kemanusiaan, separuh di antaranya adalah Anak-anak dan remaja yang sebagian besar membutuhkan bantuan kemanusiaan.

Dalam program penyaluran peduli Suriah ini, DSM bekerjasama dengan IHH, sebuah lembaga kemanusiaan global yang berbasis di Turki.

Terimakasih kepada para donatur yang telah berdonasi melalui Dompet Sosial Madani, semoga berkah dan manfaat. Anda dapat terus menyalurkan kepedulian untuk menghangatkan saudara kita yang membutuhkan di Suriah melalui Rekening Donasi :

BNI Syariah : 0226.0756.39
BCA : 049.1616.678
an. Dompet Sosial Madani

Konfirmasi WA 081237671819

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :