Libur Akhir Tahun, Dompet Sosial Ajak Anak Yatim Dhuafa Liburan Ceria
29 Desember 2018

Libur Akhir Tahun, Dompet Sosial Ajak Anak Yatim Dhuafa Liburan Ceria

Musim liburan telah tiba, bukan hanya kita saja yang butuh liburan, namun juga mereka anak yatim dhuafa. Selama ini mereka jarang sekali bahkan belum pernah liburan khusus. Di penghujung 2018 ini pada Sabtu (29/12) Dompet Sosial mengajak sebanyak 150 anak yatim dhuafa mengikuti liburan ceria di Gianyar dan Buleleng Bali.

Kegiatan rutin tahunan ini berlangsung di dua titik, 82 peserta yang bertempat di Waterpark Krisna Buleleng dan 70 peserta di Water Boom Bukit Jati Gianyar. Anak-anak didampingi relawan Dompet Sosial yang mengajak anak-anak bermain game dan berenang.


Kegiatan berjalan lancar, anak-anak begitu ceria dan antusias dalam mengikuti semua kegiatan. 
"Adik - adik, usia muda itu harus selalu semangat dan kembangkanlah selalu potensi diri kalian," motivasi kakak Razaq salah satu team relawan Dompet Sosial.


Anak-anak diajak senam bersama, game yang mengajarkan kerjasama team, selalu semangat dan kerja keras serta ditutup dengan renang di berbagai wahana.
"Terima kasih Dompet Sosial kami telah diajak liburan, senang sekali" ungkap Aman salah satu peserta liburan ceria.


Terimakasih para donatur dan sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan ceria. Acara ditutup makan bersama dengan ayam goreng Oishii SiBest Bali Chiken yang disukai anak-anak dan mensupport semua konsumsi peserta.

 

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :