Kolaborasi Dalam Penyemprotan DBD
23 Februari 2021

Sobat, musim hujan tiba dan ditengah tingginya curah tersebut. Maka kita harus berhati-hati tertama pada kesehatan. Karena akan menimbulkan suatu penyakit. yaitu salah satunya demam berdarah (DBD).

Adanya penyakit demam berdara disebabkan nyamuk.  seperti halnya nyamuk jenis Aedes Aegypti adalah nyamuk yang sering berkembang di musim penghujan,  nyamuk ini merupakan jenis nyamuk yang dapat membawa virus dengue. virus demam kuning, chikungunya dan demam Zika yang disebabkan oleh virus Zika.



Oleh karenanya diperlukan kewaspadaan dan  DSM berkolaborasi dengan Bali MX mengadakan  penyemprotan atau Fooging di Rumah Bakat Anak, Denpasar (22/2/2021). Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian DSM Dompet Sosial di masyarakat,Agenda ini dilakukan untuk mencegah adanya penyakit yang mana warga rentan penyakit terutamanya anak-anak dan lansia.



Penyemprotan diawali dengan penyemprotan di RBA, dilanjutkan door to door ke rumah-rumah tetangga sekitar RBA termasuk sekitar Musholla Ar Raudah. Agenda ini dilakukan untuk mencegah adanya penyakit yang mana warga rentan penyakit terutamanya anak-anak dan lansia.



“Semoga apa dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar tentunya juga tetap menerapkan prokes” ujar Arif Widodo, tim DSM.



Terima kasih kepada Pimpinan dan pengurus Bali MX, yang telah mensupport dan berpartisipasi dalam kepedulian bersama, karena pada prinsipnya dikebencanaan itu adalah urusan semua orang atau bahasa kerennya Everybody Business.  Salam Tangguh untuk kita semua.
 

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :