Ibu Kembar Butuh Pekerjaan, Dompet Sosial Berikan Support dan Modal Usaha
31 Januari 2019

Ibu Kembar Butuh Pekerjaan, Dompet Sosial Berikan Support dan Modal Usaha

Bu Lilian atau lebih dikenal dengan Bu kembar, seorang single parent yang berprofesi sebagai penjual martabak mini. Namun akibat tabung gasnya hilang, Bu kembar tidak dapat melanjutkan usahanya. Untuk memenuhi kebutuhan hidup ketiga anaknya, akhirnya Bu kembar menerima jasa setrika.

"Pakaiannya saja jemput mbak ke rumah-rumah, trus saya antarin lagi kalau sudah selesai. Satu baju harganya Rp.500. Tidak saya bedakan jenis bajunya, semua harganya sama" Ucap Bu Kembar saat ditemui team DSM disela waktu istirahat menyetrika.

"Ya begitu mbak, karena belum ada pelanggan tetap, kalau tidak ada setrikaan saya tidak ada pemasukan"

Namun ternyata usaha setrikanya sangat memberatkan Bu kembar karena biaya listriknya membengkak.

Dompet Sosial memberikan bantuan modal usaha yaitu 1 set setrika uap sehingga Bu kembar bisa mengembangkan usahanya dan bisa mengurangi pengeluaran biaya listrik.

Satu bulan usaha setrika Ibu Kembar telah berjalan. Alhamdulillah perekonomian Bu Kembar semakin membaik berkat usaha laundry yang disupport oleh Dompet Sosial, Alhamdulillah tidak pernah sepi ujar bu Kembar ditemani kedua anaknya yang kembar.

Semoga usaha Ibu Kembar selalu berkah dan berjalan lancar.

Yuk Sobat support usaha Ibu Kembar. Jika tidak ada waktu untuk mencuci dan menyetrika baju di rumah, langsung saja bawa ke Bu Kembar Laundry siap melayani. Alamat Bu Kembar laundry di Jalan Gunung Gede, Monang - maning dan bisa hubungi Bu Kembar 082339273275.

Salurkan kepedulian sobat melalui Rekening :

BCA 0491616171
CIMB Niaga Syariah 860003843600
an Yayasan Dompet Sosial Madani

Konfirmasi wa.me/6281237671819

www.dompetsosial.id

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :