Dapur Peduli di Kelurahan Kuta Badung Hasilkan 300 Paket Nasi Kotak, Dibagikan Gratis ke Masyarakat
08 September 2021

Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada aspek kesehatan melainkan aspek ekonomi. Adanya PPKM di wilayah Jawa-Bali pun semakin memperparah kualitas hidup masyarakat karena dampak menurunnya pendapatan hingga hilangnya pekerjaan.

PT Pertamina DPPU Ngurah Rai berkolaborasi dengan Yayasan Dompet Sosial Madani dan Greenbee Bali mengadakan kegiatan ‘Dapur Peduli’. Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Kuta dengan menggandeng Sekaa Teruna Teruni dan Karang Taruna Kelurahan Kuta. Selasa (7/9).

“Kami berharap dengan adanya kegiatan CSR berupa Dapur Peduli ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung Pandemi Covid-19,” ujar Supervisor HSSE DPPU Ngurah Rai, Muhammad Hartato, Selasa 7 September 2021.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Kuta, DSM dan Greenbee atas support-nya sehingga kegiatan Dapur Peduli hari ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Sejumlah 300 paket nasi kotak dibagikan di kawasan Kuta, dan selebihnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Monang Maning Kota Denpasar.

Di kelurahan Kuta, ‘Dapur Peduli’ ini menyasar setidaknya 150 warga masyarakat yang terdaftar dalam Rumah Tangga Sederhana (RTS) dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

‘Dapur Peduli’ dengan tagline kegiatan Semua Bisa Makan Gratis di Masa Pandemi bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar pangan khususnya masyarakat yang terkena dampak Pandemi di Kawasan Kuta.

Pelaksanaan pembagian nasi kotak dilakukan oleh Linmas, STT dan Karang Taruna Kelurahan Kuta dengan sistem door to door ke rumah warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19




 

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :