Berbagi Kursi Roda Untuk Pak Yatin, Semoga menambah Nikmat Sehat
28 Januari 2019

Berbagi Kursi Roda Untuk Pak Yatin, Semoga menambah #NikmatSehat

Bapak Yatin dikenal baik dan murah senyum. Pertengahan bulan Agustus 2018 Pak Yatin mendapat musibah, setelah sholat subuh saat akan menuju pasar untuk membeli keperluan sayur dagangannya ia ditabrak oleh truk.

Kakinya patah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sanglah. Setelah dilakukan operasi dokter menyimpulkan apabila dalam waktu 3 bulan luka Pak Yatin tidak bisa disembuhkan dengan berat hati kaki Pak Yatin harus diamputasi.

Pak yatin hanya pedagang kecil istrinya pun tidak bekerja. Karena kebaikannya kepada masyarakat sekitar ia banyak dibantu. BPJS telah ia pakai sampai habis limitnya sehingga Pak Yatin dipaksa rawat jalan. Kini Pak Yatin hanya bisa pasrah menunggu 3 bulan lagi apakah ia harus diamputasi atau tidak.

Setiap minggu Pak Yatin butuh 500rb untuk membeli obat dan bahan untuk merawat lukanya seperti kasa stiril, duodream cream, protoson gel sama cair bactigras. Selain itu Pak Yatin juga membutuhkan kursi roda untuk membantu aktifitas Pak Yatin.

Alhamdulillah pada tanggal 22 januari 2019 team survey DSM Bali telah mengunjungi rumah bapak Yatin dan telah menyalurkan sebuah kursi roda. “Alhamdulillah dengan adanya kursi roda saya bisa menjemur Pak Yatin setiap sore” ujar istri pak yatin. Dari penjelasan istri Pak Yatin juga alhamdulillah perkembangan kaki Pak Yatin mulai membaik dan tidak jadi diamputasi.

Semoga Kondisi Pak Yatin semakin membaik dan dapat segera kembali pulih. Aamiin

www.dompetsosial.id
 

 

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :