Peresmian Program Rumah Gula Semut Bali, Menyehatkan dan Menyejahterakan
October 27, 2017
Show all

Pak Udin sedih tak bisa berkerja lagi lantaran kakinya mengalami infeksi berat. Awalnya, luka tersebut diabaikan karena dianggap tidak berbahaya. Akan tetapi, luka tersebut melebar. Hasil diagnosa dokter menyatakan Pak Udin terkena infeksi pada kakinya.

Hari ini, Rabu 1 November 2017, Ambulance Siaga DSM menjemput dan mengantarkan Pak Udin yang menderita infeksi ke Poli Umum DSM untuk mendapatkan perawatan secara gratis. Infeksi yang terjadi pada kaki Pak Udin akibat tertimpa alat ketika bekerja di galangan kapal.

Pak Udin juga memiliki riwayat penyakit diabetes yang membuat luka pada kakinya semakin sulit menutup. Kini, ia tidak bisa bekerja maupun berjalan akibat infeksi pada kakinya tersebut.

Melihat kondisi Pak Udin, DSM memberikan bantuan berupa perawatan luka oleh tenaga medis DSM. Selain itu untuk memudahkan Pak Udin, DSM juga bantu antar-jemput ke Poli Umum milik DSM di Jalan PAdang Lalang no.2 Denpasar, menggunakan Ambulance secara gratis juga.

Akses layanan kesehatan adalah hak setiap masyarakat tak memandang status ekonominya. DSM hadir untuk melayani masyarakat yang susah dalam mengakses layanan kesehatan.

Yuk bantu masyarakat dhuafa untuk akses kesehatan gratis tanpa ribet. Dukung program kesehatan DSM untuk melayani Pak Udin Pak Udin lainya melalui Rekening Donasi:

– BCA 0491616678

– BNI Syariah 022 6075 639

an. Yayasan Dompet Sosial Madani

info dan konfirmasi donasi : 081237671819
————–
Dompet Sosial Madani (DSM)
Jl.Diponegoro 218, Denpasar, Bali | 0361-231329 |
www.dompetsosial.id
#BersamaPeduliSesama

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *