0.1
Terkumpul
Rp 50.000
Urgent! Bantu Antar Bayi Jalani Perawatan Jantung Bocor di Jakarta
Di Posting: 13 Februari 2020

Siti Aisyah Salsabila, bayi mungil berusia 5 bulan divonis mengidap kebocoran bilik jantung setelah di cek pada pertengahan desember 2019 di RS Ende. Karena RS Ende tidak memadai maka Dek Aisyah dirujuk ke RS. Sanglah Bali dan menempuh perjalanan laut

0.1%
Terkumpul
Rp 50.000
Target
Rp 50.000.000
Waktu
40 hari lagi

Siti Aisyah Salsabila, bayi mungil berusia 5 bulan divonis mengidap kebocoran bilik jantung setelah di cek pada pertengahan desember 2019 di RS Ende.

Karena RS Ende tidak memadai maka Dek Aisyah dirujuk ke RS. Sanglah Bali dan menempuh perjalanan laut 2 hari 3 malam dengan selang oskigen yang harus terus menempel di hidung.

Kurang lebih 1 bulan rawat inap di Rumah Sakit, untuk tindakan lanjutan pihak Rumah Sakit harus merujuk Dek Aisyah ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta.

Hanya mobil ambulance yang memungkinkan merujuk Dek Aisyah ke Jakarta. Namun terkendala biaya transportasi ambulance ke Jakarta mencapai kurang lebih 10 juta. Karena selama perjalanan harus menyiapkan minimal 5 tabung oksigen serta harus didampingi tenaga medis.

Alhamdulillah, untuk biaya Rumah Sakit sudah terbackup oleh BPJS kecuali pembelian susu nutrisi tinggi karena Dek Aisyah pun mengalami gizi buruk.

Mari Sobat, bantu segera dek Aisyah untuk menjalani pengobatan penyakit jantungnya di Rumah Sakit Jakarta dan bantu kesembuhannya dari penyakit gizi buruk.

#Bantuantarbayijantungbocor #bantudekaisyah #layananambulance #Sobatberbagi #Bersamapedulisesama #Pelosoknegeri #Ramahlingkungan #Dsm #Dompetsosial

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang