0
Terkumpul
Rp 0
SERING SESAK NAFAS, ARIF MENDERITA INFEKSI PARU - PARU !
Di Posting: 23 Februari 2020

“Setiap hari saya merasa sedih karena belum bisa membawa Arif mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. ‘maafin ibu ya Nak.” Ibu Arif

0%
Terkumpul
Rp 0
Target
Rp 150.000.000
Waktu
54 hari lagi

#Sobatberbagi saat melihat foto di bawah ini, ada Adek Arif yang sedang berjuang bernafas akibat adanya infeksi pada paru-parunya!

Ujian ‘tak dapat ditolak, Dek Arif semakin mengkhawatirkan, badannya panas dan mengalami kekurangan gizi. Ayah dan Ibu tidak mampu untuk membiayai perawatan Arif di Rumah Sakit.

 

“Setiap hari saya merasa sedih karena belum bisa membawa Arif mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. ‘maafin ibu ya Nak.” Ibu Arif

Mulanya Dik Arif terlahir prematur di usia kandungan 7 bulan. Memasuki usia 8 bulan, kekhawatiran begitu mendalam di rasakan oleh Ayah dan Ibu karena Dik Arif mengalami sesak nafas. Bahkan berat badannya terus turun sehingga dokter menyarankan harus dirujuk ke Rumah Sakit.


 

Upah sang Ayah sebagai buruh serabutan tak cukup membiayai perawatan di Rumah Sakit yang pastinya membutuhkan puluhan juta. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sudah sangat terasa berat.

#sobatberbagi Dek Arif sangat membutuhkan pertolongan kita saat ini! Hampir setiap hari menahan sakit untuk bernafas hingga tubuhnya panas dan badannya semakin pucat. Bantu sisihkan sedikit rezekimu agar Dek Arif bisa melanjutkan perawatan dengan cara :

 

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Transfer ke no.rekening yang tertera

 

Tidak hanya berdonasi, Sobat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

 

Terimakasih atas doa, dukungan, dan bantuannya.

 

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Dompetsosial.id untuk membantu pasien lainnya.

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang