0.2
Terkumpul
Rp 400.000
RAIH BERKAH, Sayangi dan Rawat Mbah Suratemi serta Jompo Lainnya
Di Posting: 26 Februari 2020

Begitu istimewa niat dan tekad Mbah Suratemi, Nenek Jompo berusia lebih dari 90tahun. Tak pernah lelah merajut asa, bahkan tak sedikitpun terbesit niat untuk meminta-minta. "Mbah tidak ingin merepotkan siapapun, meski pendengaran Mbah mulai tak berfungsi.

0.2%
Terkumpul
Rp 400.000
Target
Rp 200.000.000
Waktu
23 hari lagi

“Alhamdulillah, Nak! Mbah masih sehat, tangan masih kuat bikin sapu lidi” Tutur Mbah Suratemi dengan nada lirih

Begitu istimewa niat dan tekad Mbah Suratemi, Nenek Jompo berusia lebih dari 90tahun. Tak pernah lelah merajut asa, bahkan tak sedikitpun terbesit niat untuk meminta-minta. "Mbah tidak ingin merepotkan siapapun, meski pendengaran Mbah mulai tak berfungsi." Ucap Mbah Suratemi

Dengan bermodal dahan kelapa yang sudah kering, Mbah Suratemi begitu semangat mengeruti dahan kelapa untuk dijadikan sapu lidi. Setiap harinya Mbah bisa menghasilkan sapu lidi sebanyak dua sampai empat ikat. Satu ikat dijual dengan harga 2000 saja.


Saat ini Mbah Suratemi tinggal bersama suami dan putrinya di sebuah gubuk sederhana dengan lantai tanah. Kondisi sang suami cukup memprihantinkan, tak bisa berjalan dan hanya berbaring ditempat tidur. Ibu Sri, putrinya lah yang setiap hari merawat dan menyayangi kedua orangtuanya ini.

 

Menyambut Ramadhan ini, bersama kuatkan kebaikan serta raih pahala abadi dengan berbakti kepada para lansia. Dengan memberikan perawatan serta kasih sayang kepada Mbah Suratemi dan jompo dhuafa lainnya. Muliakan hidupnya dan Klik Donasi untuk membantu mereka. :)

 

#kuatkankebaikan
#rawatjompo
#berbaktikepadaorangtua
#birulwalidain
#Sobatberbagi

#Bersamapedulisesama

#Dompetsosial

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang