0
Terkumpul
Rp 0
PAK DAMIANUS TERPAKSA KERJA DI KARDUS
Di Posting: 26 Juni 2020

"SAYA TERPAKSA DI KARDUS, KARENA KELUARGA DAN ORANG TUA PERLU DIURUS" Sobat Berbagi, apakah Anda masih punya pekerjaan dan penghasilan?. Bersyukurlah, sebab tidak semua orang mendapat nikmat yang sama. . Pak Damianus misalnya, ia dan puluhan pekerja

0%
Terkumpul
Rp 0
Target
Rp 100.000.000
Waktu
51 hari lagi

"SAYA TERPAKSA DI KARDUS, KARENA KELUARGA DAN ORANG TUA PERLU DIURUS"
 

Sobat Berbagi, apakah Anda masih punya pekerjaan dan penghasilan?. Bersyukurlah, sebab tidak semua orang mendapat nikmat yang sama.

 


Pak Damianus misalnya, ia dan puluhan pekerja alih daya (outsourcing) lainnya terkena PHK. Sebelumnya, ia bekerja di perusahaan alih daya di Denpasar dan ditempatkan di salah satu kampus swasta. Setelah pihak kampus memutuskan proses pembelajaran dari rumah. Ia terpaksa kehilangan pekerjaannya.


Pak Damianus kini penghasilannya minus. Padahal ia harus membayar biaya sekolah anaknya. Menghidupi istri dan menanggung hidup orang tua. Pak Damianus terpaksa bekerja di kardus. Bahkan ia juga menjadi buruh untuk membersihkan lahan. Pekerjaan serabutan apapun akan dilakukan asal dapat bertahan.
. "Saya kena PHK sudah tiga bulan "
"Padahal anak, istri dan orang tua perlu makan"
"Saya terpaksa kerja di kardus, karena ada keluarga dan orang tua yang perlu diurus" cetus Pak Damianus tulus


Pak Damianus adalah potret pekerja alih daya yang kini tak berdaya. Banyak dari mereka yang harus menanggung hidup keluarga dan orang tua. Mari berikan sembako untuk ringankan beban mereka. Agar keluarga para pekerja alih daya ini dapat memenuhi kebutuhan dapurnya.

https://m.dompetsosial.id

#dirumahsaja #berbagi #berbagisembako #berbagisemangat #peduli #outsourcing #lawancorona #bersamapedulisesama #dompetsosial

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang