0.2
Terkumpul
Rp 200.000
LAHIR PREMATUR, DUKUNG BAYI VANIA LUNASI BIAYA PERAWATAN
Di Posting: 05 Maret 2020

Ibu Yolanda harus menerima kenyataan bahwa anaknya (Vania) lahir dalam kondisi prematur pada usia kandungan 7 bulan, dengan berat badan hanya 1 kilogram. Setelah di periksa ternyata Bayi Vania mengidap kelainan jantung.

0.2%
Terkumpul
Rp 200.000
Target
Rp 100.000.000
Waktu
0 hari lagi

Buah hati merupakan anugerah terindah bagi setiap orang tua. Kehadirannya menyejukkan hati dan sangat didambakan. Terutama bagi seorang Ibu yang selama 9 bulan mengandung kemudian melahirkannya dengan normal dan sehat.

Namun tidak untuk Ibu Yolanda. Ia harus menerima kenyataan bahwa anaknya lahir dalam kondisi prematur pada usia kandungan 7 bulan, dengan berat badan hanya 1 kilogram. Setelah di periksa ternyata Bayi Vania mengidap kelainan jantung.

Hati orangtua mana yang tidak kacau melihat buah hatinya menderita. Perjuangan Ibu Yolanda belum selesai. Setelah melahirkan, ia dan suaminya harus menanggung semua biaya kelahiran dan perawatan bayinya yang cukup besar. Penghasilan sang suami sebagai buruh bangunan tidak mencukupi semua biaya tersebut.

Saat ini bayinya harus mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit. Mari Sobat bantu ringankan Ibu Yolanda dan suaminya untuk melunasi semua biaya rumah sakit agar bayi mungil itu bisa sehat kembali.

 

#Dukungbayivania
#Bantuvaniasembuh
#kuatkankebaikan
#Sobatberbagi #Bersamapedulisesama #Pelosoknegeri #Ramahlingkungan 
#Zakat #Infaq #Sedekah #Indahnyaberbagi #Dsm #Dompetsosial

 

UPDATE PENYALURAN DANA
02 Juni 2020

Alhamdulillah kondisi Adik Vania semakin membaik dan berat badannya juga naik. Tim Dompet Sosial telah menyalurkan bantuan pelunasan biaya Rumah Sakit Adik Vania sebesar Rp. 1.500.000. Dan untuk saat ini biaya yang belum terlunasi sekitar 22juta.

Mari Sobat bantu ringankan Ibu Yolanda dan suaminya untuk melunasi semua biaya rumah sakit agar bayi mungil itu bisa sehat kembali.

 

donasi sekarang