0.25
Terkumpul
Rp 250.000
GUMPALAN DARAH DI KEPALA, IBU ANIS TERUS BERJUANG MENYUSUI
Di Posting: 05 Maret 2020

Dalam kondisi sakit karena ada gumpalan darah di kepala, Bu Anis tetap tegar dan menyemangati sang suami tercintanya yaitu Pak Kholid. Ditambah Bu Anis masih berjuang menyusui anaknya yang baru berumur 6 bulan.

0.25%
Terkumpul
Rp 250.000
Target
Rp 100.000.000
Waktu
0 hari lagi

“Sabar ya, Pak! Do’akan Ibu kuat, bisa sembuh dan berkumpul bersama lagi di rumah kita.” Ucap Bu Anis terbata-bata setelah siuman ketika selesai operasi.

Dalam kondisi sakit karena ada gumpalan darah di kepala, Bu Anis tetap tegar dan menyemangati sang suami tercintanya yaitu Pak Kholid. Awalnya memang tidak ada tanda apapun dari Bu Anis, kondisinya terlihat sehat dan normal seperti biasa. 

Pagi itu Pak Kholid membangunkan istrinya, namun Bu Anis merespon dengan tangannya isyarat ingin dibangunkan. Setalah meminta air minum, Bu Anis tertidur lagi. Tak lama kemudian Bu Anis mual dan muntah. Setelah dilakukan pemeriksaan di puskesmas dan dirujuk ke Rumah Sakit. Pada (25/02/2020) hasilnya Bu Anis harus operasi pembuluh darah bagian kepala karena mengalami penggumpalan darah.

Pak Kholid bekerja sebagai buruh proyek harian dengan gaji yang tidak menentu. Beliau mengalami kesulitan untuk membayar biaya operasi istrinya sebesar 36juta. BPJS Kesehatan pun belum memiliki. Karena harus menemani istrinya diruang ICU, Pak Kholid tidak bisa bekerja. Bahkan istrinya masih menyusui anaknya yang baru berumur 6 bulan.

Update kondisi Bu Anis saat ini sudah berada di ruang perawatan. Beliau sudah ada respon yang baik dalam berkomunikasi, dan sudah bisa makan.
.
Mari sobat, bantu Bu Anis berjuang untuk sembuh dan bisa berkumpul bahagia kembali. Salurkan donasi melalui rekening :

BCA 0491616171
BNI Syariah 022 6075 639
an Yayasan Dompet Sosial Madani

Konfirmasi wa.me/6281237671819

www.dompetsosial.id

#Bantubuanismelawanpenyakit
#gumpalanpembuluhdarah
#kesehatan #kuatkankebaikan
#Sobatberbagi #Bersamapedulisesama #Indahnyaberbagi #Dsm #Dompetsosial

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang