0
Terkumpul
Rp 0
Gotong Royong Bangun Tempat Tinggal Layak Untuk Ustadz Toha
Di Posting: 18 Februari 2020

Rumah tua yang menjadi tempatnya berlindung dari panas dan dingin itu berlokasi di Desa Gilimanuk Jembrana, Bali. Dinding rumah berlumut dan berjamur, kayunya pun telah lapuk. Sebagian atap bocor, hingga air hujan masuk. Dapurnya sangat sederhana, atapny

0%
Terkumpul
Rp 0
Target
Rp 100.000.000
Waktu
23 hari lagi

Bertahun-tahun berjuang mengabdikan diri sebagai pengajar tahfidz di Gilimanuk. Ustadz Mohammad Toha Maksum, tinggal di rumah tua yang sederhana.
Rumah tua yang menjadi tempatnya berlindung dari panas dan dingin itu berlokasi di Desa Gilimanuk Jembrana, Bali.
Dinding rumah berlumut dan berjamur, kayunya pun telah lapuk. Sebagian atap bocor, hingga air hujan masuk. Dapurnya sangat sederhana, atapnya sudah reyot dan terpaksa harus disangga agar tidak roboh.


Rumah yang beliau tempati berdampingan dengan Mushola Al Maghfiroh yang merupakan amanah seorang Kiai, dengan harapan beliau mampu mengobarkan semangat anak – anak dalam belajar Al Qur’an.


.
Beberapa waktu lalu, Ustadz Toha mengalami cedera pada pinggang akibat jatuh dari pohon ketika hendak memotong rantingnya. beberapa bulan tidak bisa bekerja. .
Saat ini pinggang Ustadz Toha sudah pulih, namun beliau kesulitan untuk bekerja karena tenaganya sudah tidak seperti sedia kala.

Sobat! Mari bantu Ustadz Toha rasakan indahnya tinggal di rumah yang nyaman serta layak.

kondisi atap yang rusak dan hampir jebl

kondisi dinding yang sudah kusam

Belum ada update penyaluran dana
donasi sekarang