1.1
Terkumpul
Rp 1.650.000
ADIK ATTAR LAHIR TANPA ANUS DAN ALAMI KELAINAN KELAMIN
Di Posting: 30 April 2020

Adik Attar perlu operasi untuk membuatkan anus dan mengembalikan kelaminnya yang tereduksi. Biayanya cukup besar, sekitar 40 juta rupiah. Orang tua Attar yang hanya bekerja sebagai ojek online tidak mampu membayarnya. "Saya bawa dulu mbak, sambil mikir 40

1.1%
Terkumpul
Rp 1.650.000
Target
Rp 150.000.000
Waktu
0 hari lagi


.
"Saya sudah menunggu kelahiran anak ini mbak. Saya senang sekali, tapi waktu cek kandungan istri, anak saya dibilang gak normal di anus sama kelamin" terang Ayah Adik Attar sambil berkaca-kaca.
.
Senyum anak kita adalah anugerah terindah, tetapi Adik Attar tak bisa tersenyum. Ia lahir tanpa anus dan kelaminnya tereduksi (mengecil). Perutnya terpaksa dilubangi dan dipasang alat bantu untuk mengeluarkan kotorannya.
.
Adik Attar perlu operasi untuk membuatkan anus dan mengembalikan kelaminnya yang tereduksi. Biayanya cukup besar, sekitar 40 juta rupiah. Orang tua Attar yang hanya bekerja sebagai ojek online tidak mampu membayarnya. "Saya bawa dulu mbak, sambil mikir 40 juta dapat dari mana" tambah Ayah Adik Attar sedih.

Waktu pun berlalu, Adik Attar kini berusia 1,5 tahun. Berat badannya hanya 7,3 kg. Sangat kurang untuk anak seusianya. Adik Attar tidak hanya harus segera dioperasi, tetapi ia juga kurang gizi.

Sobat berbagi, Adik Attar perlu tangan kita untuk tersenyum. Bantu Adik Attar untuk tersenyum dengan cara :
1. Klik “DONASI SEKARANG”;
2. Masukan nominal donasi;
3. Pilih bank (BNI Syariah/Mandiri);
4. Dapatkan laporan melalui email.

Semoga donasi yang sobat berikan menjadi ladang pahala dan keberkahan bagi Adik Attar dan adik-adik kita yang membutuhkan uluran tangan.

#bantuadikattar
#bersamapedulisesama
#kuatkankebaikan
#sehat
#Dsm
#Dompetsosial

 

UPDATE PENYALURAN DANA
04 Juli 2020

Update Penyaluran Tahap Pertama

Rabu 13 Mei 2020, Alhamdulillah tim Dompet Sosial telah menyalurkan 2 kaleng susu untuk adik Attar. Alhamdulillah kondisinya baik, namun berat badannya sempat turun yang awalnya 7,8 kg menjadi 7,1 kg dikarenakan kondisi kesehatan adik attar sakit. Bulan berikutnya diharapkan berat badan Adik Attar naik menjadi 10kg agar operasi pembentukan lubang anus bisa dilakukan.

Update Penyaluran Tahap Kedua

Kamis, 28 Mei 2020 Alhamdulillah tim Dompet Sosial kembali menyalurkan 2 kaleng susu dengan harapan terpenuhinya gizi dan nutrisi yang baik untuk Adik Attar. Terakhir penyaluran tahap pertama kondisi berat badan Adik Attar 7,1 kg dan Alhamdulillah 2 minggu lebih berat badan Adik Attar naik menjadi 7,9 kg.

Do'akan Adik Attar semakin semangat ya, agar kondisi semakin membaik dan bisa dilakukan operasi pembuatan anus dan kelamin. Terimakasih untuk Sobat Berbagi yang telah berkontribusi untuk Adik kita Attar semoga menjadi ladang keberkahan dan amal jariyah di akhirat kelak. Aamiin

donasi sekarang