Berbagi untuk Fatimah melalui Milad Berkah
March 7, 2017
Silaturrahim Takmir Masjid oleh DSM dan DMI di Buleleng
March 9, 2017
Show all

Istanbul (01/03/17), Bantuan kemanusiaan dari masyarakat Bali untuk pengungsi Suriah disalurkan oleh Dompet Sosial Madani (DSM) Bali melalui lembaga kemanusiaan Insani Yakdim Vakfi atau yang lebih dikenal dengan sebutan IHH Turki.

Manager Program lembaga kemanusiaan berlambang bola dunia, burung merpati dan padi tersebut, Abdul Mennan menyatakan rasa terima kasihnya dan menyampaikan bahwa bantuan dari DSM Bali tersebut dapat meringankan beban sekitar 3 juta pengungsi Suriah yang saat ini berada di beberapa perbatasan Turki.

Sebagai lembaga yang eksistensiny diakui PBB, IHH secara aktif bekerjasama dengan lembaga sosial dan kemanusiaan lain saat ini sedang menjalankan program pengolahan air bersih, pendirian pabrik roti, dan penggalangan keperluan dasar seperti pakaian, tenda dan obat obatan bagi para pengungsi Suriah.

Alhamdulillah, terimakasih Bapak/Ibu donatur beserta sobat #berbagi yang telah mendukung kami serta ikut berpartisipasi mendonasikan sebagian harta untuk sadudara- saudara kita di belahan dunia yang lain. Semoga berkah dan bermanfaat. Amiin, insyaallah.

Masih terbuka peluang untuk sobat #berbagi jika ingin berdonasi untuk Suriah, melalui rekening :
BCA 049 1616 171
BRI Syariah 102 559 3509
Atas nama Dompet Sosial Madani, info dan konfirmasi 081237671819 (SMS/WA)

#donasiuntuksuriah #pedulisuriah #pedulikemanusiaan #pedulibencana
#dsmbali #ihhturkey #maripeduli

www.dompetsosial.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *