Al – Quran Untuk Anak – Anak Pelosok Desa
14 Mei 2019

Al – Quran untuk anak – anak pelosok Desa

Musholla Nurul Iman, Dusun Batu Gambir, Desa Julah, Buleleng. Merupakan salah satu Musholla yang berdiri di daerah pelosok berada diatas bukit dan membutuhkan waktu 1.5 jam perjalanan dari kota Singaraja, Buleleng.

Melewai bukit dan berjalan diatas jurang untuk sampai di Dusun Batu Gambir. Bagi seorang yang baru pertama kali datang ke Desa ini tak akan menyangka dibalik bukit dan melewati atas jurang akan menemui sebuah Musholla dengan fasilitas yang nyaman bagi jamaah. Suara adzan dan lantunan Al-quran terdengar syahdu diantara perbukitan.

TPQ disediakan di Musholla bagi anak – anak untuk belajar mengaji. Dengan jumlah santri sebanyak 25 anak membutuhkan Iqro dan Al – Quran baru untuk menambah semangat anak-anak belajar mengaji.
Ramadhan ke – 8, Senin (13/5) tim Dompet Sosial menyalurkan #WakafQuran kepada para santri.

Anak – anak terlihat sangat senang saat mendapat Iqro dan Al – Quran baru. Semoga dengan Al – Quran yang baru dapat memberikan semangat anak – anak untuk mengaji dan mengantarkan mereka menjadi seorang hafidz dan hafidzah.

Ketua Takmir dan juga salah satu tokoh masyarakat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas penyaluran #wakafQuran di Musholla Nurul Iman, berharap semoga dengan #wakafquran ini dapat menjadi amal jariyah bagi seluruh donatur.

Bagikan artikel ini untuk orang-orang terdekat anda melalui :